Minggu, 14 September 2014

Cara Merawat Kulit Muka Dengan Bahan Alami



Info Tips tentang Cara Merawat Kulit Muka Dengan Bahan Alami


Cara Merawat Kulit Dengan Bahan Alami
Pada saat ini, ada banyak sekali produk – produk yang berkhasiat untuk merawat kulit. Cara Merawat Kulit Muka Dengan Bahan Alami dapat menjadi solusi terbaik mengatasi hal tersebut. Memiliki kulit yang halus dan lembut merupakan dambaan semua orang. Oleh karena itu, banyak yang melakukan cara untuk memiliki kulit yang halus dan lembut.   Dengan menggunakan bahan-bahan alami, anda tentu tidak akan merasa khawatir dengan efek samping  yang di hasilkan. 

Perlu di ketahui, ada banyak sekali bahan – bahan alami yang dapat di gunakan untuk menyehatkan kulit serta sebagai perawatan kulit wajah. Berikut bahan – bahan alami yang dapat di gunakan sebagai perawatan kulit yang sangat baik:

·         Buah Alpukat. Buah alpukat memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sangat baik yaitu untuk mencerahkan kulit dan memutihkan kulit. Vitamin dan mineral sangatlah di butuhkan oleh kulit. Maka dari itu, buah bengkoang sangat di anjurkan untuk perawatan kulit. 
 
·         Jeruk Nipis dan putih telur. jeruk nipis dan putih telur sangat baik untuk memutihkan kulit. Untuk menggunakan bahan ini ternyata cukup mudah yaitu  ambil satu buah jeruk nipis, lalu kemudian peras airnya. Setelah itu,  campurkan dengan satu butir putih telur, selanjutnya  campurkan telur dan jeruk nipis sambil di aduk hingga merata. Langkah berikutnya,  oleskan adonan tersebut ke wajah anda, dan diamkan selama 15 menit. Dan tahap akhir Bilas dengan air bersih.

·         Buah Bengkoang. Sama hal nya dengan buah alpukat. Buah bengkoang memiliki kandungan vitamin yang mampu membersihkan kulit, mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak lebih putih dan mulus. Dengan menggunakan masker buah alpukat secara rutin, tentu anda akan memiliki kulit mulus dan halus seperti yang anda inginkan.


Dengan menggunakan bahan – bahan alami, maka kulit anda akan menjadi sangat cerah, putih, dan bersih. Sehingga, kulit anda akan jauh lebih sehat di bandingkan dengan menggunakan obat – obat kimia yang dapat membahayakan kulit. Oleh karena itu, bahan – bahan alami tersebut sangat cocok sebagai cara merawat kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar